Pages

Belajar dari mummy

Rabu, 27 Juli 2011

Lama ga nulis blog ni, gatau mau nulis apa, cerita apa :). Blakangan entah apa yg aku pikirkan. Sisa2 kepanitiaan, nilai IP yg ga fair, prasaan yg slalu resah. Lengkap rasanya :). Gimanapun Tuhan kasih aku cobaan, aku seneng, nyoba buat ga ngeluh. Itu semua karena aku ngrasa aku mampu, dan pasti bisa melewatinya.
Hari ini aku balik ke rumah, selama dijalan hanya celotehan ttg pacar pacar dan pacar. Huft, mereka menyindirku !. biar deh, toh mereka ga ngrasain. yg penting aku masih normal :D. Momiku, kita semua tau kalo suara dia tu jelek dan ga enak ddenger, tapi tetep aja dia nyanyi sepanjang jalan. hahaa, itu yg aku pelajari. Meskipun orang anggep aku ga enak diliat, ga pantes ddenger toh tetep menghibur :D .. walopun masakan dia rasanya agak aneh, tapi seneng kalo liat dia bangga masak itu. ahahaha, aku ngrasa serumah itu aku yg paling dewasa :))
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar