Pages

Lebaraan :)

Kamis, 15 September 2011

 <---- foto ini diambil setelah kita selesai solad Ied, dan belum sempet sungkeman mama'ku dah ribut pengen foto -____-'' aaiih. yg baju biru itu jelas ayahku, mamaku lah aku yg baju merah. Kalo diliat2 sih aku ga mirip sama orang tuaku, masa' aku paling item dirumah. Aku liat ada tetanggaku yg item juga, pudle jenisnya haa haa haa. Becanda aah, lanjut ke foto bawahnya
 <--- This is me, diambil wajtu abis sungkeman. gpp kalo ga cantik, emang adanya kyagitu sih heehe. Pake baju warna merah bukan berarti ga ada alasan, tapi manis juga bajunya selaras sama muka sama jilbab juga. Kliatan banget kantung mata yg besar, dan pipi yg mulai cekung :') itu akibat kurang tidur, banyak pikiran sama stres ringan, hee hee. Bukan masalah besar, ga perlu dibahas, kita lanjut ke foto yg dibawah
<---- inilah keluarga yg sangat amat aku sayangin. Oh ya, yg baju biru itu namanya Dona, dia saudara kembarku. Agak gemukan sih dari aku, maka ga lagi sulit bedainnya. Setting foto kita di sofa ruang tamu, disitulah TKP kita sungkeman :')

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar