Pages

HUT Telkom di Bandung, Gokil abiss !

Selasa, 23 Oktober 2012

Di HUT Telkom ke 156, Telkom ngadain acara Fun Bike and Walk yang ber-start di halaman Kantor Corporate Telkom Jl. Japati 1, Bandung. Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu kami mendengarkan sambutan dari direktur IT Telkom, Bp. Indra Utoyo dan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. pukul 07.00 WIB acara dilepas dengan mengibaskan bendera Start oleh Ibu Fransiska selaku petinggi Bank Mandiri dan Bp. Prihantono selaku Direktur SDM Telkom. Rute yang ditempuh sekitar 5.1 Km dalam waktu 60-an menit. akan tetapi dalam waktu 30 menit sudah banyak peserta yang datang di lokasi Finish. mereka mengambil snack dan mulai duduk memenuhi depan panggung. Acara hiburan dimulai dengan persembahan lagu "someone like you" oleh seorang remaja bertalenta sebagai pianis dan penyanyi. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan undian untuk hadiah hiburan yang diselingi dengan games dan hiburan dari band lokal.
Uniknya ketika band sedang perform, didepan panggung banyak orang tua setengah baya yang joget-joget seakan sangat menikmati musiknya. padahal musik yang disajikan adalah musik anak muda bernuansa rock, akan tetapi mereka terlihat sangat menikmati. Bahkan ada yang sampai naik ke atas panggung untuk ikut berjoget bersama penyanyi. Bukan hanya itu, acara games yang diadakan oleh MC ternyata mayoritas para kakek-nenek yang ikut berpartisipasi. Mereka disuruh melakukan battle dance diatas panggung, aksi nyentrik mereka mengundang tawa para penonton yang ada didepan panggung.
 Setelah selesai acara hiburan, MC kembali melanjutkan pembagian hadiah berupa TV, Blackberry, Dispenser, Sepeda Gunung, Tabungan 5 juta dan 10 juta serta hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor. Para pemenang hadiah utama ini berkesempatan berfoto dengan petinggi jajaran direksi Telkom.
acara ini selesai sekitar pukul 12.00 WIB dan bisa dibilang sukses, karena jumlah peserta diatas perkiraan awal.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar